Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris dan Terjemahannya

          Kini masyarakat sudah semakin mengglobal. Bahkan pemerintah telah membuka kesempatan orang asing untuk bebas secara ekonomi dalam kebijakan Masyarakat Ekonomi ASEAN atau yang lebih terkenal dengan singkatannya MEA. Kini sarjana-sarjana Indonesia berlomba mengajukan surat lamaran pekerjaan dengan bahasa inggris agar instansi yang diajukan lebih percaya kepada pelamar. Berikut akan artikel ini bahaskan contoh surat lamaran kerja bahasa inggris dan terjemahannya. Agar anda semakin dipercaya oleh instansi tempat anda bekerja, sebaiknya anda memang mengikuti arus dunia yang sekarang sedang berlangsung sebab saingan anda kini bukan hanya sarjana-sarjana Indonesia, namun juga warga negara asing yang sudah bebas secara ekonomi berada di Indonesia.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris
Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris dan Terjemahannya
          Saingan dalam mencari pekerjaan memang kini sudah semakin ketat. Bahkan sekarang banyak perusahaan yang menambah kriteria calon karyawan yang bisa melamar di kantor mereka. sebagai nilai plus anda wajib menguasai bahasa asing, terutama bahasa internasional, yaitu bahasa inggris. Perusahaan akan tahu anda dapat menguasai bahasa inggris dengan surat yang anda ajukan ketika melamar. Surat lamaran anda adalah kesan pertama perusahaan melihat anda. untuk itu buatlah surat lamaran yang paling menarik dan berbeda dari yang lain. Buatlah perusahaan penasaran dengan anda dan kemampuan anda melalui surat lamaran yang anda ajukan.

English:

Anggana, 17 March 2016

Personal Manager of KUMPULAN CONTOH SURAT

Gedung Tech Center, Jalan Balikpapan No. 15

Anggana

I read your advertisement on jobs.com at 20 February and I am fully interested to be part of your company. I am a student at English Department of Sanata Dharma University.

Your company is an educational company that focusing on giving English private lesson. I believe I have all the requirements to be one of your private teacher. I am 21 years old and now at my 4th semester at on my study.  I am good at English both oral and written, and I am also studying how to be a good teacher at class.

I hope you will grant me an interview and the opportunity to give you more details about my self.

Yours faithfully,

Indah Melia



Terjemahan:


Anggana, 17 Maret 2016

Personal Manager of KUMPULAN CONTOH SURAT

Gedung Tech Center, Jalan Balikpapan No. 15

Anggana

Saya membaca iklan anda di jobs.com pada 20 Februari dan saya sepenuhnya tertarik untuk menjadi bagian dari perusahaan anda . Saya seorang mahasiswa di Jurusan Bahasa Inggris Universitas Sanata Dharma .

Perusahaan Anda adalah perusahaan pendidikan yang fokus pada memberikan pelajaran les privat bahasa Inggris . Saya percaya saya memiliki semua persyaratan untuk menjadi salah satu guru pribadi di perusahaan anda . Saya berusia 21 tahun dan sekarang di semester 4 di studi saya . Saya menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan , dan saya juga belajar bagaimana menjadi guru yang baik di kelas .

Saya harap Anda akan memberikan saya sebuah wawancara dan kesempatan untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang diri saya .

Yours faithfully,

Indah Melia


          Semoga contoh surat lamaran kerja bahasa inggris dan terjemahannya ini bisa anda gunakan dalam mencari pekerjaan. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris dan Terjemahannya"

Posting Komentar