Ulasan dan Contoh Surat Permohonan kerja (Lamaran Kerja)

Salah satu hal dan persyaratan yang harus dipenuhi ketika Anda akan melamar sebuah pekerjaan adalah harus membuat sebuah surat lamaran kerja yang benar. Karena itulah dibutuhkan sebuah contoh surat permohonan kerja (Lamaran Kerja) yang benar sehingga maksud dan tujuan Anda bisa dipahami oleh pihak perusahaan yang Anda lamar tersebut.

contoh surat lamaran kerja

Yang pasti, dalam pembuatan surat lamaran itu dibutuhkan kelengkapan daftar riwayat hidup untuk membuat pihak perusahaan tahu akan data diri dan pengalaman juga prestasi apa yang sudah Anda dapatkan. Dengan begitu pihak perusahaan akan berpikir dua kali untuk menggunakan jasa Anda. itu artinya Anda akan semakin berpeluang mendapatkan panggilan dari pihak perusahaan yang Anda lamar. Namun disaat Anda akan membuat surat lamaran permohonan kerja ini diharapkan untuk memahami tentang persiapan dan perlengkapan yang dibutuhkan dalam ketentuan persayaratan yang ditentukan oleh pihak perusahaan. Karena ada beberapa perusahaan yang sering kali memberikan persyaratan khusus untuk bisa masuk nominasi ke dalam bagian karyawan mereka. karena itulah selalu perhatikan beberapa persyaratan yang dibutuhkan, dan jangan lupa untuk melampirkan juga seputar foto copy ijazah yang disertai dengan daftar riwayat hidup, transkip nilai, pas photo, dan beberapa sertifikat kursus, jika ada. Beberapa hal tersebut akan memberikan point plus untuk contoh surat permohonan kerja (Lamaran Kerja) yang Anda buat.

Berikut Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar


Ciamis, 19 April 2014
Lamaran kerja 
Manager
PT. Alba Perkayuan

Sehubungan dengan adanya iklan lowongan pekerjaan di pamplet pinggiran bapa yang membutuhkan staf ahli, maka saya mengajuk untuk melamar ke PT. Alba Perkayuan
Dengan data saya sebagai berikut :

Nama : Rangga Husni
TTL : Ciamis,19 Juni 1994
Alamat : Bojongmengger
No HP : 081909743562
Pendidikan Terkahir : SMAN 2 Ciamis

Dan sebagai pertimbang bapa saya melampirkan :
1. Fotokopi Akte kelahiran
2. Ijazah Pendidikan
3. Fotokopi ktp
4. Sertfikat prestasi

Demikian surat ini saya buat, harapannya saya bisa diundang ke Perusaan bapa. Terima kasih atas perhatiannya saya ucap.

Hormat saya, 


Rangga Husni


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan terkait ulsan dan contoh surat permohonan kerja (Lamaran Kerja) yang baik dan benar. Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan wawasan anda, salam!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulasan dan Contoh Surat Permohonan kerja (Lamaran Kerja)"

Posting Komentar