Contoh Surat PHK Karena Kesalahan Karyawan

Memiliki karyawan yang memiliki kesalahan memang merupakan hal yang paling tidak diingini oleh setiap pemilik usaha. Baik itu usaha skala kecil, menengah, atau besar, semua berharap karyawan yang dimiliki memiliki standar karyawan yang berintegritas, loyal, dan cerdas. Namun bagaimanapun, ada masa dimana karyawan anda melakukan kesalahan. Ada kesalahan yang masih dapat ditolerir, dan ada kesalahan yang sudah tidak bisa lagi ditolerir oleh perusahaan. Salah satu jenis kesalahan yang memang sudah tidak bisa mempertahankan karyawan anda adalah perbuatan korupsi, pengkhianatan, atau pencurian. Anda bisa langsung memberikan surat PHK kepada karyawan anda tersebut. artikel ini akan membantu anda dengan memberikan contoh surat PHK karena kesalahan karyawan sendiri. Ini digunakan untuk anda yang memang sudah tidak mampu menerima kesalahan yang dilakukan karyawan anda.
Contoh Surat PHK Karena Kesalahan Karyawan
Contoh Surat PHK Karena Kesalahan Karyawan
Tidak perlu segan memberikan surat PHK kepada karyawan anda yang memang sudah mengakibatkan kesalahan yang fatal. Karyawan yang tidak memiliki integritas, loyalitas, dan cerdas bisa jadi merugikan usaha anda. anda sebagai pemilik akan menanggung seluruh kerugian apabila karyawan anda berbuat yang tidak-tidak. Bijaklah dalam memenej karyawan anda. semoga artikel ini dapat membantu anda dalam meberikan contoh surat PHK karena kesalahan. Yang terpenting dalam pemecatan hubungan kerja adalah, meski anda sudah tidak sanggup menerima kesalahan karyawan anda, tetap gunakan bahasa yang sopan dan formal di surat PHK anda. Surat ini akan menjadi citra perusahaan anda sehingga perusahaan anda akan tetap terjaga nama baiknya.



Kop Surat Perusahaan


SURAT PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA
N0 01/PT LK/PHK/III/2016

Dengan ini,

Diberitahukan bahwa:

Nama: Suparman

Jabatan: Marketing

Bersama ini diberitahukan kepada Sdr. Suparman bahwasanya P.T Pulang Petang, memutuskan hubungan kerja dengan Anda.

Keputusan ini dibuat setelah menimbang beberapa hal penting, meliputi kondisi keuangan perusahaan yang tidak stabil, jumlah karyawan yang tidak seimbang dengan kuantitas produksi, dan kinerja Anda dinilai kurang memberikan kontribusi penting terhadap kemajuan perusahaan.

Demikian surat ini dibuat, atas perhatian dan pengertian Sdr, 
disampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya. 

Jakarta, 18 Maret 2016
Hormat Kami,

P.T Pulang petang

Dibuat oleh,

Mawar                                              Melati



Officer Staff                                    Manager


     


Anda juga dapat mendownload dalam bentuk PDF, silakan klik di sini atau gambar dibawah ini

Baca Juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat PHK Karena Kesalahan Karyawan"

Posting Komentar