Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja yang Benar

Ketika Anda melakukan kegiatan sehari – hari, tentu saja Anda tidak akan bisa terlepas dari sebuah urusan yang menjadikan Anda harus dengan terpaksa menjadi tidak masuk kerja. Biasanya beberapa kepentingan tersebut meliputi ada urusan keluarga yang tidak bisa dihindari, karena sakit, sehingga harus beristirahat, dan juga ada kepentingan keluarga. Dimana untuk membuat surat izin ini dibutuhkan sebuah contoh surat izin tidak masuk kerja yang benar sehingga atasan Anda bisa memahami dengan alasan yang Anda berikan.

contoh surat izin tidak masuk kerja

Karena biar bagaimanapun juga, ada kalanya seseorang memang harus izin untuk tidak masuk kerja dikarenakan sebuah urusan yang tidak bisa ditoleransi lagi, sehingga seseorang tersebut harus meminta izin. Maka dari itulah bagi Anda yang belum begitu memahami tentang bagaimanakah sebuah contoh surat izin tidak masuk kerja yang benar, maka pastikan bahwa Anda telah memahami struktur dari format surat izin yang akan kami sampaikan. Dimana format surat izin tidak masuk kerja yang benar adalah, surat tersebut harus ada tempat dan juga tanggal penulisan surat yang jelas. Selain itu, surat tersebut juga harus ditujukan kepada nama yang tepat. jangan lupa juga untuk melampirkan perihal dan salam pembuka dengan kata, dengn hormat. Selain itu, jangan lupa juga untuk menuliskan identitas diri Anda disertai dengan isi surat dan ucapan terima kasih. Lalu, yang terakhir adalah tuliskan nama terangnya juga.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja


Hal : Surat Izin tidak masuk kerja

Cirebon, 08 Desember 2016

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu Personalia
di Tempat.

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama    : Agus Herlambang
Alamat  : Jln, Sumur Adem No. 234
Jabatan : Administrasi

Dengan surat ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama 2 (dua) hari dikerenakan sedang sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter.

Demikian surat izin ini saya buat dengan sebenarnya, Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terima kasih.

Hormat saya

Agus Herlambang


Demikian informasi seputar contoh surat izin tidak masuk kerja yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda, salam!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja yang Benar"

Posting Komentar