Contoh Surat Undangan Ulang Tahun yang Unik dan Benar

Beberapa dari kita yang hendak menyelenggarakan ulang tahun pertama kali mungkin saat ini sedang harap-harap cemas karena event ini pertama kalinya untuk anda. Kecemasan anda pasti dimulai dari keberlangsungan acaranya, dana yang dibutuhkan, dan paling penting adalah tamu undangan yang hadir. Salah satu bukti kesuksesan acara adalah dengan melihat jumlah kehadiran tamu undangan dari yang sudah kita tetapkan. Apabila memang tamu undangan hampir mencapai target, maka acara dianggap sukses. Untuk itu artikel ini akan membantu anda dengan memberikan contoh surat undangan ulang tahun yang unik dan benar agar acara anda sukses. Undangan merupakan kesan pertama yang dilihat oleh orang yang hendak anda undang sebelum mereka melihat acaranya. Apabila undangannya menarik dan unik, otomatis mereka akan penasaran dengan acaranya dan pastinya akan datang menghadiri acara anda.

undangan ulang tahun unik

Rencana boleh sempurna, namun di harinya, secara teknis akan berbeda dengan apa yang sudah anda konsepkan. Akan tetapi jangan khawatir, acara anda tetap akan terbantu dengan jumlah tamu undangan yang sesuai dengan target. Usahakan undangan yang anda buat menarik dan benar. jadi anda bisa memperhatikan contoh surat undangan ulang tahun yang unik dan benar.

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Yang Unik


Undangan Ulang Tahun

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya sangatlah berharap teman-teman menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 1, adapaun pesta ini akan dilaksanakan pada:

Hari, tanggal : Senin, 15 Agustus 2016
Jam : 08.00 WIB - Sampai dengan selesai.
Tempat : Jl. Puri Indah No. 78 

Atas kehadiran teman-teman semua saya mengucapkan banyak terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

"Apabila salah seorang diantara kamu diundang ke walimah, hendaklah ia menghadirinya". (Hadist Riwayat Bukhari, Ahmad dan Muslim)

Dari sahabatmu tercinta

Jihan TZR

Demikian contoh surat undangan yang bisa anda gunakan sebagai acuan anda. undanglah tamu yang sesuai dengan kebutuhan anda. keberlangsungan acara memang penting namun yang paling penting adalah sasaran acaranya, apakah mereka terpuaskan atau hanya sia-sia saja datang ke acara anda. semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Undangan Ulang Tahun yang Unik dan Benar"

Posting Komentar