Mengenal Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Bagian Administrasi

Administrasi merupakan sebuah kegiatan tulis menulis dan juga sebuah teknis ketatausahaan yang berkaitan dengan masalah administrasi perkantoran. Karena itulah bagian administrasi itu selalu membutuhkan seorang yang memang ahli dibidangnya. Tak heran bila untuk bisa masuk ke dalam posisi ini dibutuhkan sebuah kerja keras, karena banyak orang yang akan mengincar posisi ini. Biasanya mereka akan berlomba – lomba untuk mencari contoh surat lamaran pekerjaan bagian administrasi yang benar, sehingga surat lamaran pekerjaan mereka bisa dilirik oleh pihak perusahaan setempat.

contoh surat lamaran kerja bagian administrasi

Yang pasti, ketika Anda akan melamar ke dalam bagian administrasi, sebaiknya sampaikan beberapa latar belakang dari pendidikan Anda dan juga pengalaman apa saja yang Anda miliki. Selain itu, sampaikan juga terhadap ketertarikan dan juga keahlian Anda. Satu hal yang pasti yang harus diperhatikan dalam kegiatan melamar kerja adalah selalu tulis semua surat yang Anda buat itu dengan jujur. Entah itu dari pengalaman kerja anda, riwayat gaji Anda, dan semua data – data yang disampaikan harus benar. Karena kebanyakan lamaran akan selalu langsung dibuang oleh pihak perusahaan karena adanya kesalahan penulisan posisi dan nama perusahaan, juga kesalahan terhadap data yang disampaikan. Beberapa hal tersebut merupakan contoh surat lamaran pekerjaan bagian administrasi yang paling tepat dan harus benar – benar Anda perhatikan bila Anda memang mengincar posisi tersebut.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Bagian Administrasi Yang Baik dan Benar

Ciamis, 25 Februari 2015
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Telkom
Jl. Ahmad Yani 25, Kelurahan Baregbeg
Ciamis

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  : Wildan Fadilah
Tempat, Tanggal Lahir       : Ciamis, 01-Juli-1995
Usia                                   : 19 tahun
Pendidikan Terakhir           : MAN 2 CIAMIS
                                          : Mahasiswa UNIVERTSITAS GALUH
Alamat Asal                        : Kelurahan Bojongmalang, Kabupaten Ciamis
Domisili                              : Jl.Cidolog, No. 4 Totokan Cimaragas
Telepon                               : 0857949xxxxx

Berdasarkan Iklan lowongan Kerja yang dimuat di Koran Harian Priangan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai bagian administrasi. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan Teknisi Komputer,Komputer,Troubleshooting Hardware,Microsoft Word,Exel, instal Hardawe, soft dan lain-lain.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.         Foto Copy KTP
2.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
3.         Foto Copy Ijazah terakhir
4.         Daftar Riwayat Hidup
5.         Sertifikat Ketrampilan Khusus

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Ciamis, 25 Feb 2015
Hormat Saya,

Wildan Fadilah

Itulah contoh surat lamaran pekerjaan bagian administrasi yang paling tepat dan benar. Semoga dengan surat permohonan anda tepat anda bisa segera di terima oleh perusahaan. Salam!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Bagian Administrasi"

Posting Komentar